Penutupan Turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup

oleh -73 Dilihat
oleh

Malang- Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., secara resmi menutup turnamen Pangdivif 2 Kostrad Cup yang diselenggarakan di Gor Unggul Sport Center, Malang.

Dalam rilis tertulis Penerangan Divif 2 Kostrad, Jumat (3/12/2021) disebutkan Turnamen Pangdivif 2 Kostrad CUP selain memperingati HUT ke-76 TNI, juga sebagai bentuk kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap prestasi olahraga, serta bentuk sinergitas untuk mengolahragakan masyarakat melawan pandemi Covid-19. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi Badminton dan Basket.

Pada sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara, dan kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, untuk tidak berputus asa.

“Jadikanlah pengalaman ini sebagai guru terbaik, sehingga dapat memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada ajang kejuaraan-kejuaraan yang akan datang,” ucapnya.

Adapun pemenang dalam turnamen badminton dengan kategori TNI dan member, juara 1 diraih oleh Gendewa Sakti (Depo Har 30/AURI), juara 2 KKSS Malang, juara 3 Menarmed 2B, dan juara 3 Harapan Agus Motor. Untuk kategori umum, juara 1 Porprov Kota Malang, juara 2 Platinum 69 Malang, juara 3 Snake Kota Malang, dan juara 3 harapan diraih oleh Pempek Farhan Veteran Malang.

Sedangkan turnamen basket dari kategori umum yaitu juara 1 Funbox, juara 2 Porprov, dan juara 3 H7, kemudian kategori pelajar putri yaitu, juara 1 SMA 3 Malang, juara 2 SMA 1 Gondanglegi, juara 3 SMA Malang. Kemudian dari kategori pelajar putra meliputi juara 1 MAN 2 Malang, juara 2 SMA 3 Malang, dan juara 3 diraih oleh SMA 9 Malang.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satjar Divif 2 Kostrad, Ketua PBSI dan PERBASI Kota dan Kabupaten Malang, pejabat Forkopimda Se-Malang Raya, Pimpinan Unggul Sport Center dan Unggul Group serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.