Wisata New Kemukus Ditinjau Bupati, ini Pesannya

oleh -156 Dilihat
oleh

Sragen – Memastikan pengelolaan wisata berjalan dengan baik, Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang dikenal dengan sapaan akrab Mbak Yuni bersama Sekda Tatag Prabawanto dan jajaran OPD hingga Camat meninjau langsung obyek wisata New Kemukus dengan bersepeda, belum lama ini.

“Objek wisata religi The New Kemukus yang terletak di Kecamatan Sumberlawang, Sragen terus dipercantik. Wisata yang dulu dikenal karena stigma negatifnya itu, kini telah bertransformasi menjadi ikon wisata baru di Bumi Sukowati,” ujar Mbak Yuni.

Meski stigma negatif Gunung Kemukus sedikit demi sedikit mulai terkikis, Mbak Yuni juga menyadari perlu adanya konsistensi dari Pemkab Sragen dalam menertibkan pengelolaan yang ada di wisata tersebut sehingga tidak lagi menimbulkan citra yang buruk.

“Pemkab harus mengalokasikan anggaran untuk pembangunan TPS 3R di New Kemukus ini agar pengunjung lebih nyaman berwisata di sini. Hari ini saya gowes, sengaja mengajak para kepala Organisasi Daerah Perangkat (OPD) dan camat supaya mengetahui Gunung Kemukus. Semoga objek wisata ini mendunia dan tidak lagi dikenal sebagai sex mountain, melainkan wisata keluarga,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.