Azhima Hotel Lakukan Gebrakan di Dunia Perhotelan Khususnya di Solo.

oleh -189 Dilihat
oleh

Solo – Hotel Al Azhar Azhima Solo adalah Hotel bintang 4 di area bandara. Hotel ini berkonsep resort berupa villa dengan nuansa yang asri, indah dan nyaman dengan 3 keunikan Etnik Konsep Bangunan Pecinan, Colonial dan Java. Berbagai Fasilitas dibalut dengan dekorasi berkarakter sehingga villa ini cocok untuk anda yang ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain kamar, Hotel ini dilengkapi dengan Swimming Pool, 1 Ballroom,

Lokasi hotel ini termasuk sangat strategis, Antara lain : -0.5 km dari Bandara Adisumarmo & Exit Tol Bandara -0 Km, dari Kalipepe Land by wong solo -1 km dari, the Tjolomadoe 7 The Heritage Palace -5 km ,dari Manahan Stadium – 0.7 km, dari Waduk Cengklik Park – 10 km, dari PGS & Pasar Klewer dengan  6 Meeting room, Restaurant, Minimarket & Masjid.

Kemarin Minggu ( 2/3/2023) Al Azhar Azhima Hotel mengundang puluhan Awak Media untuk berbuka puasa bersama bertempat di Resto Joglo Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention Ngemplak Boyolali.

Dalam keterangan kepada media,  Dicky Tinton selaku Executive Assistent Manager (EAM) Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention menyampaikan tahun ini Azhima Hotel melakukan gebrakan di dunia perhotelan khususnya di Solo yang mana letak lokasi Azhima Hotel dekat Bandhara, Azhima Hotel menawarkan Paket Ramadhan Berbuka Puasa dengan membikin paket All You Can Eat  harga 75 rb/ pack, yang didalamnya terdapat lebih dari 50 item makanan.

“Dan setiap hari ganti-ganti dan juga ada Live Musicnya setiap Sabtu dan Minggu.” Terangnya.

Dicky menambahkan  kalau di Azhima ada menu spesial yaitu menu thengkleng asli Solo yang buka sampai malam dengan harapan untuk menarik minat pengunjung datang ke Azhima Hotel, sebab thengkleng adalah menu favorit di Solo Raya.

“Itulah mengapa kita memilih thengkleng untuk diunggulkan dan soal taste rasa banyak yang bilang enak .” Tutupnya. (Rafael/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.