Fitness Center Terlengkap di Kota Solo

oleh -2236 Dilihat
oleh

 

Surakarta, Bengawanpos.com-ONYX Fitness Center, salah satu pusat kebugaran terlengkap, terpercaya dan ternama di kota Solo. Terletak strategis di lantai Upper Ground Solo Paragon Hotel & Residences, yang sangat memudahkan para tamu hotel maupun masyarakat umum untuk mengakses pusat kebugaran ini. Selain itu, dengan berada di area yang sama dengan Solo Paragon Hotel & Residences, para member ONYX Fitness Center juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh hotel, seperti kolam renang dan restoran berkelas.

 

Dengan tarif mulai dari Rp. 250.000,- per bulan, ONYX Fitness Center menawarkan berbagai macam paket keanggotaan yaitu ada Individual, Couple, Student, dan Group dengan harga terjangkau dan dengan berbagai fasilitas pelengkap, mulai dari peralatan kebugaran berteknologi tinggi hingga kelas group yang dipandu oleh instruktur profesional. Untuk paket Individual mulai dari Rp. 400.000,- per satu bulan, untuk paket Couple mulai dari Rp. 800.000,- per satu bulan, untuk paket Student mulai dari Rp. 250.000,- per satu bulan, dan untuk paket Group mulai dari Rp. 1.400.000,- per bulan untuk empat orang. Bagi tamu yang lebih nyaman hitungan perkedatangan, ONYX Fitness Center juga menawarkan daily visit hanya Rp. 100.000,- per kedatangan.

 

“ONYX menawarkan pengalaman berolahraga yang tak hanya memfokuskan pada kesehatan fisik, tapi juga kenyamanan dan kualitas layanan bagi para anggotanya. Dengan hadirnya ONYX Fitness Center di Solo Paragon Hotel & Residences, kami harapkan masyarakat Solo memiliki pilihan lebih untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya di tengah kesibukan sehari-hari.“ ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

 

Bagi Anda yang berada di Solo dan mencari tempat untuk berolahraga dengan fasilitas lengkap dan nyaman, ONYX Fitness Centre di Solo Paragon Hotel & Residences mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.