Kunjungi Taman Kanak Kanak, Serma Puryanto Kenalkan Tentang Tugas TNI Kepada Puluhan Murid

oleh -781 Dilihat
oleh

Wonogiri,Bengawanpos.com – Serma Puryanto dan Sertu Purwoko, anggota Koramil 20/Kismantoro memberikan pengenalan tentang Tugas dan Fungsi Prajurit TNI kepada murid Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Pembina Kec. Kismantoro, Rabu (1/11/2023)

Pagi yang cerah dua persinil TNI tersebut berikan motivasi kepada Anak-anak secara dini agar mereka tidak takut kepada Aparat Komando Kewilayahan (Babinsa) dan supaya termotivasi untuk kedepan supaya menjadi generasi penerus Bangsa yang sangat di banggakan.

Kegiatan ini merupakan pengenalan tentang tugas dan fungsi Prajurit TNI serta pengenalan profesi Anggota TNI yang diikuti murid anak-anak TK sejumlah 32 anak yang didampingi oleh Ibu guru sebagai Guru pendamping.

Pada pemberian motivasi kepada anak-anak Tk, guru-gru pendamping sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota dari Koramil Kismantoro, karena dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak lebih semangat dan antusias apa yang disampaikannya.

Yunaita sebagai Kepala Taman kanak Negeri Pembina Kec. Kismantoro mengucapkan terimakasih kepada Serma Puryanto dan Sertu Purwoko dari Koramil yang telah hadir memberikan materi Profesi TNI dan dorongan semangat/motivasi kepada anak didiknya.

“Anak-anak tampak serius mengikuti apa yang disampaikan oleh Bapak Puryanto” pungkas Yunaita.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.