Antisipasi Kenakalan Remaja, Babinsa Komsos dengan Siswa SMP

oleh -126 Dilihat
oleh

Sragen, Bengawanpos.com-Sertu Adi Babinsa Desa Girimargo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Binwanwil kepada Siswa SMPN 1 Miri dalam rangka pemberian motifasi kepada Siswa bertempat di SMPN 1 Miri Kec.Miri Kab.Sragen, Selasa (02/01/2023).

 

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Adik – adik Siswa SMPN I Miri.

 

Sertu Adi mengatakan, terkadang Babinsa bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua seperti halnya yang dilakukan Babinsa memberikan pandangan pada siswa tentang penyalah gunaan barang terlarang seperti narkoba, serta memberikan motivasi pada anak sekolah untuk giat belajar raih cita-cita sedapat kamu bisa.

 

“Saya sebagai orang tua di sini, sangat mengingatkan kepada anak-anak Siswa SMP N I untuk menghindari kenalan remaja, hindari penyalahgunaan narkoba, dan lainnya. Saat ini tanamkan cita-cita Kalian dan wujudkan di suatu hari nanti untuk membanggakan kedua orang tua,” jelasnya.

 

Tidak kalah penting dari itu Sertu Adi juga mengingatkan, bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua.

 

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.