Ada Maksud & Tujuan Apa Babinsa Tipes Datangi Kantor Garuda Indonesia

oleh -60 Dilihat
oleh

Surakarta – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Sarmin dan Serka Suryo Anjasmoro Melaksanakan Komsos dengan Karyawan PT Garuda Indonesia bp.Gunadi.H yang bertempat di Kantor PT Garuda Indonesia Jl. Veteran No.242 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Senin pukul 10.00 Wib (22/01/2024)

Dalam kegiatan Komsos Babinsa Kelurahan Tipes mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa ( Aparat Teritorial) kepada masyarakat wilayah binaannya, Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

Untuk memberikan berbagai layanan dari produk Garuda Indonesia yang meliputi pembelian dan perubahan tiket pembuatan Garuda Miles membership, pemesanaan tiket group
Pembelian tiket umroh, penjualan official merchindise Garuda Indonesia. Untuk terus memberikanan layanan terbaik bagi para pelanggan Garuda Indonesia, khususnya untuk pemesanan tiket bisa mengunjungi 84 lokasi kantor penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia salah satunya di Wilayah Kel.Tipes Kecamatan Serengan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.