Cerita Ramadhan Solia Yosodipuro: Lezatnya Kambing Guling dan Live Music Setiap Hari!

oleh -183 Dilihat
oleh

Solo, Bengawanpos.com – Pekan ini, Solia Yosodipuro menghadirkan pengalaman kuliner dan hiburan yang tak terlupakan dengan Pesta Ramadhan-nya. Dengan lebih dari 60 hidangan khas Nusantara dan live music setiap harinya, tempat ini menjadi magnet bagi pecinta makanan dan musik di malam Ramadhan.

Dari pukul 17.00 WIB setiap hari, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat dengan harga spesial. Menyantap sepuasnya dengan harga Rp 99.999 nett/pax, atau manfaatkan penawaran istimewa All You Can Eat untuk keluarga.

Menu spesial Kamis ini mencakup sushi, nasi biryani, hingga bakmi goreng Singapore, dilengkapi dengan hidangan tradisional seperti telur dadar Padang dan ikan asam padeh. Tidak ketinggalan, ada juga hidangan penutup yang menggoda seperti fruit slice puding mangga dan kolak pisang kolang kaling.

Tapi Pesta Ramadhan Solia Yosodipuro tidak hanya soal makanan. Setiap harinya, pengunjung akan disuguhi hiburan live music oleh Mahameru, yang semakin memeriahkan suasana malam Ramadhan.

Jangan lewatkan kesempatan merasakan sensasi kuliner dan hiburan yang berbeda di malam Ramadhan. Segera hubungi 0858 7809 4000 atau 0857 2812 5770 (Intan) untuk informasi dan reservasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.