Sarila Hotel Solo Menghadirkan Pengalaman Berkesan untuk Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dan Syawal

oleh -146 Dilihat
oleh

SOLO – Bulan Ramadhan telah tiba, menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Menyambut perayaan ini, Sarila Hotel Solo yang dikelola oleh PT. Ardhan Putu Jaya, telah menyiapkan serangkaian acara istimewa untuk memeriahkan bulan suci tersebut.

Di tengah atmosfer Ramadhan yang penuh berkah, Sarila Hotel Solo menghadirkan “Buko Sitimewah” di Dapur Sarila Lounge, lantai dasar hotel. Dengan hidangan khas Nusantara mulai dari takjil hingga sajian penutup, seperti penyetan, gado-gado, kolak, dan es buah, semua dengan harga Rp 50.000 nett per orang. Setiap akhir pekan juga disertai dengan musik live untuk menambah kesan istimewa.

Tidak hanya itu, Sarila Hotel Solo juga menawarkan paket spesial “Syahalbi” untuk menyambut bulan Syawal. Dengan menu khas Lebaran berupa Lontong Opor, tamu dapat menikmati pengalaman berbuka puasa secara privat dengan harga spesial Rp 65.000 per orang dengan minimal pemesanan 30 orang.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman menginap yang berkesan, Sarila Hotel Solo menawarkan promo “Roomadhan” mulai dari Rp 270.000 nett, termasuk berbuka puasa di Dapur Sarila Lounge untuk 2 orang.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan momen istimewa Ramadhan dan Syawal bersama keluarga dan orang terkasih. Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat dilakukan melalui situs resmi Sarila Hotel Solo atau melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0821 3839 7373.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.