Meriahkan Ramadhan, Solia Hotel Solo Bagikan 1000 Takjil Gratis Melalui Mobil Listrik .

oleh -275 Dilihat
oleh

Solo – Solia Hotel Solo, yang terdiri dari Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan dan Hotel Solia Yosodipuro, menghadirkan keceriaan Ramadhan 1445 H dengan membagikan 1000 takjil gratis kepada masyarakat umum. Takjil-takjil tersebut didistribusikan menggunakan kendaraan listrik wisata yang difasilitasi oleh Dinas Perhubungan Kota Solo, dengan empat unit mobil listrik berangkat dari JL. Radjiman No. 525, depan Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, mulai pukul 16.00 WIB.

Dengan membawa takjil berupa makanan dan minuman, Solia Hotel Solo menyambut pengemudi becak, petugas parkir, musafir, dan masyarakat umum dengan penuh kehangatan. Pembagian takjil dilakukan di berbagai titik strategis, termasuk jalan-jalan utama dan masjid-masjid area Laweyan dan Yosodipuro. Gusti Muchlis, General Manager Cluster Solia Hotel Solo, menegaskan bahwa kegiatan ini akan menjadi tradisi tahunan sebagai ungkapan rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat sekitar, di bulan suci Ramadhan.

Tidak hanya itu, pada tanggal 7 April 2024, Ragam Rasa Iftar Ramadhan Canting Londo Kitchen akan menghadirkan CHEF COLLABORATION antara Chef Dimas, Executive Chef Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, dengan Chef Brian, Juara ke-2 Master Chef Indonesia Season ke-3. Acara ini menawarkan pengalaman bersantap All You Can Eat dengan harga spesial Rp. 138.000,- net/pax, dimulai pukul 17.00. Ada juga promo menarik beli 10 dapat 11 pax!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan di 0271 – 7470000 atau melalui FB Sales di No WA 087728679467, serta melalui DM IG @soliazigna atau @cantinglondo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.