Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Menghadirkan Chef Collaboration Bersama Master Chef Indonesia

oleh -97 Dilihat
oleh

Surakarta  – Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan mempersembahkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan melalui acara “Chef Collaboration” yang menggabungkan keahlian Executive Chef Canting Londo Kitchen, Chef Dimas, dengan Juara kedua Master Chef Indonesia Season 3, Chef Brian Wicaksono.

Dalam acara yang diselenggarakan di Canting Londo Kitchen, Chef Dimas dan Chef Brian Wicaksono menyajikan menu spesial “Surf & Truf”, menggabungkan olahan seafood dan daging dalam satu hidangan. Pilihan kali ini adalah Udang & Lidah Sapi Asap yang disajikan bersama Saus Bacem Khas Solo, massed potato, serta pickles. Sebanyak 290 porsi menu istimewa ini disiapkan untuk para pengunjung Ragam Rasa Iftar Ramadhan.

Chef Dimas menyatakan bahwa tujuan dari event Chef Collaboration ini adalah untuk memperkenalkan kekayaan kuliner Solo serta mempromosikan kota Solo dan sekitarnya. Menu yang disajikan dipilih dengan tema Ramadhan, tetapi dengan sentuhan yang berbeda sesuai gaya American style, untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang unik bagi para pengunjung.

Chef Brian Wicaksono menambahkan bahwa melalui kolaborasi ini, mereka ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pengunjung Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna. Dishes disajikan secara Live Cooking dan dihidangkan dengan penyajian yang sederhana namun elegan, dengan tambahan condiment seperti wortel, baby corn, red sorel, tendrill pea shoot, massed potato, dan bacem sauce.

Event Chef Collaboration ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar Chef, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan minat pasar kuliner di Kota Solo dan sekitarnya, baik dari masyarakat lokal maupun luar kota. Dengan konsep yang inovatif dan kreatif, Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zigna terus menghadirkan pengalaman kuliner yang memikat bagi para pengunjungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.