Solo Safari Merayakan Momen Lebaran 2024 dengan Memamerkan Bayi Harimau Benggala yang Menggemaskan

oleh -183 Dilihat
oleh

Solo – Solo Safari dengan bangga mengumumkan kelahiran tiga bayi harimau Benggala pada tanggal 2 Maret 2024. Anak-anak harimau ini merupakan keturunan dari pasangan Randy harimau Benggala jantan berusia 14 tahun, dan Rasna harimau Benggala betina berusia 9 tahun, yang menjadi penghuni tercinta di Solo Safari.

“Moment kelahiran bayi harimau ini adalah suatu kehormatan bagi kami,” ujar Shinta, General Manager Solo Safari. “Tidak hanya menambah keluarga besar kami di Solo Safari, tetapi juga memberikan harapan baru bagi pelestarian spesies harimau Benggala yang terancam punah. Kami bangga bahwa Randy dan Rasna telah berkontribusi dalam upaya konservasi kami.”

Bayi harimau Benggala ini lahir dalam keadaan sehat dan telah menunjukkan tingkah laku yang lucu dan menggemaskan, memikat perhatian semua yang melihat mereka. Pengunjung Solo Safari dapat menikmati kepolosan dan keceriaan bayi-bayi harimau ini mulai 11 April 2024 di area khusus yang telah disiapkan untuk kenyamanan dan keamanan mereka.

Solo Safari berkomitmen penuh terhadap pelestarian satwa liar, terutama spesies yang terancam punah seperti harimau Benggala, yang merupakan spesies harimau terbesar kedua di dunia. Kelahiran ini menjadi bagian dari program pelestarian yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan terhadap pelestarian satwa liar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jam kunjungan dan aktivitas khusus terkait bayi harimau, silakan hubungi WA 0858 1000 0072 atau kunjungi situs web mereka di www.solosafari.id.

Kunjungi Solo Safari Musim Lebaran Ini.

Solo Safari mengundang Anda untuk menjadikan Solo Safari bagian dari tradisi Lebaran Anda. Nikmati keajaiban alam, temukan satwa menarik, dan ciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara, jam buka, dan atraksi, kunjungi www.solosafari.id.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.