BRM Kusumo Putro Mendaftar Sebagai Bakal Cawawali Solo 2024 di PDIP: Komitmen untuk Kemajuan Kota Solo.

oleh -865 Dilihat
oleh

SOLO – Advokat dan juga Ketua Yayasan Forum Budaya Mataram, Brm.Kusumo Putro, telah mengambil langkah penting menuju partisipasi politik dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Solo 2024 di Kantor Sementara DPC PDIP Solo. Dalam kunjungannya ke DPC PDIP Solo, Brm.Kusumo Putro menyampaikan keputusannya dengan penuh semangat.

“Saya datang ke Pucang Sawit, DPC PDI Perjuangan, untuk mendaftarkan wakil walikota Solo pada siang hari ini. Alhamdulillah, saya sudah diterima dan hari ini kami sudah diberi formulir,” ujar Brm.Kusumo Putro dengan rasa syukur.

Dalam penjelasannya, Brm.Kusumo Putro menyatakan, “Saya mendaftarkan diri sebagai wakil walikota Solo untuk mewarnai dan ikut dalam Penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota melalui PDI Perjuangan. Saya merasa keprihatinan dengan kondisi kota Solo yang masih jauh dari kesejahteraan yang diharapkan, oleh karena itu, saya merasa tanggung jawab untuk ikut serta dalam memajukan kota ini.”

Brm.Kusumo Putro juga menegaskan pentingnya transparansi dalam proses pemilihan calon kepala daerah. “Saya meminta kepada DPC PDI Perjuangan untuk membuat forum terbuka agar masyarakat dapat mengetahui isi dari program, ide, dan gagasan visi misi dari calon wali kota dan wakil walikota yang akan memimpin Kota Solo ke depan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Brm.Kusumo Putro juga menjelaskan visi dan misinya untuk memajukan Solo. “Saya mengusung dua program utama, yaitu pemberdayaan UMKM dan penurunan angka kemiskinan. Serta peningkatan di bidang pendidikan serta ketahanan dan pelestarian kebudayaan,” tambahnya.

Dengan langkah ini, Brm.Kusumo Putro berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Kota Solo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.