Babinsa dan Bhabinkamtibmas Simo Menyertai Reses Anggota DPRD untuk Warga Simo.

oleh -32 Dilihat
oleh

Boyolali – Reses anggota DPRD Kabupaten Boyolali di Balai Desa Blagung, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, dihadiri oleh Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali, Sertu Budi Utomo, dan Babinkamtibmas Polsek Simo pada Jumat (19/04/24).

Dalam kegiatan tersebut, warga diberi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan anggota DPRD Kabupaten Boyolali, Hj. Sri Widartati, A Md, melalui sesi tanya jawab.

Sertu Budi Utomo menyatakan bahwa interaksi langsung antara anggota DPRD dengan masyarakat merupakan hal yang baik karena memungkinkan berbagi informasi dan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

Kapten Inf Dwi Supriyanto, Danramil 12/Simo, menekankan pentingnya peran Babinsa dalam mengawal setiap aspirasi warga. Selain tugas mengamankan wilayah, Babinsa juga berkewajiban untuk memantau dan membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya.

Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, reses anggota DPRD menjadi lebih terawat dan memberikan kesempatan bagi warga untuk mengungkapkan masalah dan harapan mereka kepada pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.