Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bantu Pembuatan Saluran Air

oleh -23 Dilihat
oleh

Sragen, Menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, Sertu Joko M Babinsa Kel. Plumbungan Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya bhakti membantu perbaikan selokan di rumah Bp Sugiyanto di Kp. Terik tani RT 19 Kelurahan Plumbungan.

Kegiatan karya bakti teraebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Koramil 02/Karangmalang.
“Karya bakti ini juga sebagai upaya edukasi, agar warga peduli dengan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggalnya,” ucapnya.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersatu dengan Alam untuk memberikan manfaat positif bagi warga di lingkungan binaan teritorialnya,” Ucapnya.

Ditempat terpisah, Danramil 02/Karangmalang Kapten Inf Jubaedi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Babinsa yang punya inisiatif membantu Masyarakat, sehingga keberadaan Babinsa di lapangan sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh Masyarakat.

Disamping itu Danramil juga menegaskan tentang langkah-langkah Babinsa itu, Sesuai dengan Program Pembinaan Teritorial yang mampu mengajak Masyarakat menyelesaikan permasalahan sarana umum di sekitarnya Kerja Bakti dan Gotong Royong, ini selaras dengan Metoda Pembinaan Wilayah yakni Bakti TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.