SAMBUTAN AKHIR TAHUN 2021 KETUA UMUM SH PILANGBANGO

oleh -93 Dilihat
oleh

SAMBUTAN AKHIR TAHUN 2021 KETUA UMUM SH PILANGBANGO

Assalammualaikum wrwb.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Yth. Dewan Pusat
Semua kadang SH Pilangbango, baik yang ada di jajaran pengurus baik Pusat maupun Cabang, maupun semua kadang yang setia pada SH Pilangbango.

Puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa sampai hari ini kita masih diberikan kesehatan, keselamatan, serta rejeki yang berkecukupan oleh Allah SWT.

Para kadang semua, tahun 2021 segera habis kita lewati. Banyak kisah suka dan duka selama kita bergabung di SH Pilangbango.
Sukanya kita para kadang SH Pilangbango masih terus bisa guyub rukun dan terus bergerak maju untuk mengembangkan SH Pilangbango.
Banyak program yang bisa kita capai, antara lain bertambahnya cabang2 baru maupun pra-cabang baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Beberapa cabang sudah bisa diterima sebagai anggota IPSI, cabang: Sleman, Sukoharjo, Tegal, Kota Malang dan Kab. Pekalongan, Kabupaten dan Kota Bekasi dan kab. Bogor.
Yang kejutan tahun 2021 ini adalah di Jawa Tinur Kota Malang SH Pilangbango bisa masuk IPSI, ini luar biasa sekali dimana dominasi yang kuat dan dengan perjuangan yang gigih akhirnya bisa juga mengasilkan yang kita cita2kan bersama. Semoga bisa disusul cabang2 lain di wilayah Jawa Timur.

Disamping itu di tahun 2021 dimasa keprihatinan mewabahnya Pandemi Covid 19. Masih banyak prestasi yang diraih oleh kadang2 di cabang2 baik pada kejuaraan off line maupun secara virtual, baik yang diselenggarakan oleh beberapa instansi maupun internal SH Pilangbango.
Untuk itu saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi2nya kepada para Pembina dan Pengurus di cabang2.

Dukanya ditahun 2021 adalah belum usainya penyebaran pandemi covid 19 yang berakibat terhambatnya proses belajar mengajar dalam mengembangkan SH Pilangbango.

Duka yang lebih mendalam ditahun 2021 adalah wafatnya kadang sepuh kita, guru kita yaitu Bp. Bambang Soewignjo Dibyomartono dan Bp. Djoko Kuncoro. Ini membuat SH Pilangbango merasa kehilangan yang mendalam karena almarhum berdua merupakan salah satu sumber keilmuan dan deklarator SH Pilangbango.
Semoga almarhum berdua diampuni dosa2nya dan ditempatkan disorganya Allah yang bahagia.

Ditahun 2021 dimasa pandemi covid 19 ada beberapa korban kadang SH Pilangbango yang wafat baik yang di Surabaya, Madiun maupun keluarga kadang SH Pilangbango di cabang lain.
Semoga semua yang wafat diampuni dosa2nya dan ditempatkan di sorganya Allah yang bahagia serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Dimasa pandemi covid 19 alhamdulillah SH Pilangbango masih bisa melaksanakan keceran sehingga jumlah kadang SH Pilangbango bisa terus bertambah.

Ditahun 2021 ada tambahan pra-cabang baru yang terdaftar di Pusat, yaitu Lampung Timur, Kupang NTT, dan Jombang, dan Jakarta Barat juga mulai ada tempat latihan SH Pilangbango.
Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas perjuangan para kadang.

Di tahun 2021 Pengabdian kepada Masyarakat kadang2 SH Pilangbango cab. Sukuharjo di bidang pertanian telah mencapai sukses dengan panen raya sayur2an dan padi. Selamat dan sukses untuk kadang2 SH Pilangbango Sukoharjo.

Membanggakan kita bersama SH Pilangbango telah bisa menerbitkan Majalah Thinthier Setia Hati dan juga Kalender Setia Hati tahun 2022. Rencana Thinthier akan masuk ke ranah TV….Semoga.
Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada para kadang pengelola Thinthier.
Dimohon semua cabang bisa mendukung keberlanjutan penerbitan Thinthier.

Selamat datang tahun 2022 semoga ditahun 2022 pandemi covid 19 semakin mereda dan keadaan berbangsa dan bernegara RI semakin membaik, semua kadang SH Pilangbango beserta keluarganya semakin sehat dan sukses dan SH Pilangbango semakin besar dan ngremboko.
Mari kita para kadang terus bergandengan tangan, sejiwa satu tekad untuk mengembangkan warisan luhur Ki Hajar Hardjo Oetomo berupa ajaran adi luhung SH Pilangbango, pencak silat dan spiritual Setia Hati.

Ditahun 2022 SH PSC genap berusia 100 tahun. Suatu ajaran yang luar biasa pada usia yang ke 100 pencak silat ciptaan Bapak Hardjo Oetomo masih terus diminati banyak orang untuk belajar, dan terus berkembang. Mari kita terus menebarkan rasa kebak katresnan lan welas asih yang menjadi falsafah SH Pilangbango.

Para kadang SH Pilangbango yang saya cintai barangkali itulah sambutan saya di akhir tahun 2021.

Mohon maaf sekiranya selama kepemimpinan saya beserta semua pengurus pusat ada kekurangan, insha Allah akan kami perbaiki tahun 2022 nanti.

Selamat natal 2021 dan tahun baru 2022 semoga SH Pilangbango akan terus ada dan berkembang kemana-mana.

Wassalam mualaikum wrwb.

Mediun, 31 Desember 2021
Ketua Umum SH Pilangbango,

Bambang Dwi Tunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.