PSHP Peringati Hari Raya Idul Adha 1444h Dengan Memotong Hewan Kurban

oleh -103 Dilihat
oleh

SUKOHARJO – PSHP peringati Hari Raya Idul Adha 1444h dengan memotong hewan kurban bertempat di desa Sanggung, Gatak, Sukoharjo.Rabu (28/6/23).

Dalam kesempatan Suwanto ketua PSHP sampaikan Salam Rahayu salam Katresnan home swastiastu namo budaya salam kebajikan kami atas nama keluarga besar Majelis Taklim Darul Hikmah dan Persaudaraan Setia Hati pilangbango ranting gatak cabang Sukoharjo dan seluruh keluarga besar, hari ini tepatnya di hari raya Idul Adha 1444 tahun 2023 kami bersama sedang melakukan pemotongan hewan kurban.

” Bapak Sabari selaku Pembina kami yang sedang melakukan pemotongan hewan kurban dan di sebelah sana juga ada rekan-rekan dari PSH PilangBango” jelas suwanto

Harapanya semoga dalam momen Idul Adha ini kita bisa berbagi dalam bentuk hewan kurban kepada warga setempat lingkungan yang ada di sekitar Desa sanggung.

” Kami atas nama keluarga besar PSHP Pilangbango ada Pemuda Tani Ontoseno dirinya dan pemuda Darul Hikmah dan seluruhnya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha Semoga di tahun ini kita semua selalu diberikan rahmat dan hidayah oleh Allah subhanahu wa ta’ala wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salam.” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.