Warung Hek Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Kelurahan Jajar, Ini Alasannya

oleh -792 Dilihat
oleh

Surakarta,Bengawanpos.com – Supaya kita lebih dekat dengan warga serta bisa berkoordinasi dan mencari informasi serta terjalin hubungan yang lebih baik dengan warga maka kita perlu mempererat tali silahturahmi kepada warga binaan

Sabtu (30/09/2023) bertempat di warung hek bapak Nardi Jln Anggur 7 rt 05 rw 01 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan, Serka Sugiyarto dan Sertu Roni selaku Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Laweyan melaksanakan Komsos dengan bapak Cahyo dan bapak Budi selaku warga sekitar.

“Adapun tujuan dari komsos di wilayah ialah untuk membahas tentang Kamtibmas di lingkungan Kelurahan Jajar dan langkah yang akan kita ambil di kemudian hari.”tegas Serka Sugiyarto disela-sela kegiatan komsosnya.

“Untuk kegiatan komsos ini akan terus kami lakukan agar bisa membantu warga dalam beberapa hal dan juga saling memberi informasi yang kita butuhkan.”ujarnya.

Sementara itu penyampaian bapak Cahyo mengucapkan terimakasih atas kunjungannya kepada kami, semoga kedepannya tetap terus bisa terjalin silahturahmi dengan baik.

(Arda 72)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.