GAUNGKAN GAYA HIDUP SEHAT, FAVEHOTEL SOLO GELAR POUND FIT BATCH KEDUA

oleh -113 Dilihat
oleh

 

Sukoharjo, Bengawanpos.com–Setelah sukses melaksanakan Pound Fit batch pertama pada hari Sabtu, 16 September 2023 di favehotel Manahan Solo, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) melaksanakan Pound Fit batch ke dua di favehotel Solo Baru pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pada pukul 07.00 wib. Ruangan semi outdoor yang luas, membuat favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bekerjasama dengan Hartono Trade Center untuk menyelenggarakan Pound Fit batch kedua ini.

Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengungkapkan bahwa “Olahraga Pound Fit masih akan menjadi tren olaharga yang sangat digemari oleh kalangan anak muda saat ini. Dan kami sangat antusias serta bangga bisa terus memfasilitasi kegiatan Pound Fit di hotel kami, sehingga semakin banyak orang yang peduli kesehatan dengan rutin mengikuti olahraga Pound Fit.

“Kami sangat mengapresiasi para peserta yang selalu mengikuti kegiatan olahraga yang diadakan oleh favehotel Solo, harapan kami, kegiatan seperti ini bisa memberikan motivasi untuk orang – orang semakin gemar berolaharga, karena olahraga itu selain mendapatkan tubuh yang sehat juga meningkatkan mood booster.” Ungkap Nonik Ratna Dewi – Cluster Public Relations Coordinator favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Untuk Pound Fit batch kedua, favehotel Solo mengusung tema “Saturday Rock favehotel Solo with Pro Tita” harga tiket dibandrol dengan harga Rp.50.000,00. Dengan harga tersebut para peserta sudah mendapatkan beragam keuntungan seperti : peminjaman ripstix, healthy food, air minum OXY, voucher perawatan di Norma Aesthetic Clinic, produk dari Make Over, beragam merchandise dari Grab Indonesia serta memperebutkan doorprize utama berupa voucher menginap di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Tepat jam 07.00 wib area PI Hartono Trade Center sudah mulai dipenuhi oleh peserta Pound Fit, dimana peserta menggunakan kostum rockstar sesuai dengan tema hari ini. Keseruan sangat terasa dengan sorak sorai peserta pada saat olahraga ini berlangsung.

favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) akan melaksanakan kegiatan rutin olahraga yang dapat diikuti oleh masyarakat di Solo Raya, nantikan beragam informasi terbaru dari kami melalui akun Instagram @favehotelmanahansolo @favehotelsolobaru.

Tentang favehotels

Pemimpin dalam akomodasi budget (dan acara kecil), favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi – Malaysia hingga ke Papua. favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang. favehotels.com

 

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO..

 

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Nama : Nonik Ratna Dewi

Title : Public Relations Coordinator

Nama Hotel : favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru

Alamat email : solopr@favehotels.com

Tlp : 087836338453

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.