Deklarasi Kawal Gibran Bersama: Relawan KGB Dukung Prabowo-Gibran 2024, Gerakan Nasional Korps G 08 Menuju Satu Putaran

oleh -294 Dilihat
oleh

Sukoharjo, Bengawanpos.com – Puluhan relawan dari Kawal Gibran Bersama (KGB) menyelenggarakan deklarasi dukungan bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024. Acara ini berlangsung di Rumah Pemenangan Bolomaseko, Jl. Kebon Baru, Pucangan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo pada Senin (27/11/23).

Deklarasi ini dihadiri oleh Ketua Umum KGB, Sekjen KGB, dan perwakilan KGB dari seluruh Indonesia. Turut hadir pula pengurus DPD DPC Partai Solidaritas Indonesia, relawan Bolomaseko se-Dapil V Jateng, relawan Gatotkaca di Solo Raya, dan berbagai tamu undangan lainnya.

Kurniawan Eko, tuan rumah pemenangan Bolomaseko, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua peserta deklarasi. Ia bersama Ketua Umum KGB dan perwakilan KGB dari seluruh Indonesia bertujuan mengawal Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk meraih kemenangan dalam satu putaran.

“Gerakan nasional dari Korps G 08, yang terdiri dari 800 lebih relawan dari seluruh Indonesia, siap mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk satu putaran. Khususnya untuk Mas Gibran, KGB dikhususkan bagi penggemar Mas Gibran dan kaum milenial,” ujar Kurniawan Eko.

Gibran Rakabuming Raka, melalui video taping, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Ia memohon maaf atas ketidakhadirannya dalam acara tersebut karena ada acara di luar kuasanya untuk menolak.

Gibran berharap agar rekan-rekan tetap bergerak di basis-basis masyarakat, konsolidasi di semua lapisan masyarakat, dan menjelaskan visi misi pasangan Prabowo Gibran. Dia mengajak masyarakat untuk datang dan memilih pasangan Prabowo Gibran pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024, dengan harapan pemilu ini membawa harapan dan kegembiraan bagi semua.

Roman Sibuaea, Ketua Umum KGB, menyampaikan kepada awak media bahwa KGB adalah satu-satunya organ relawan yang terbentuk di lebih dari 30 Provinsi dan 150 DPD di berbagai daerah kota dan kabupaten.

“Deklarasi ini adalah upaya untuk membakar semangat masyarakat, terutama kaum milenial yang menjadi fokus Kawal Gibran Bersama. Harapannya adalah meraih kemenangan dalam satu putaran dan terus mengawal Gibran dan Prabowo menuju istana,” jelas Roman Sibuaea.

Sibuaea juga menyampaikan bahwa KGB memiliki berbagai program di beberapa daerah, seperti memberikan bantuan air bersih di Surabaya dan kegiatan sosial lainnya yang menyentuh masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.