Ringankan Kesulitan Warga, Babinsa Ikut Gotong Royong Bongkar Rumah Warga

oleh -87 Dilihat
oleh

 

Boyolali, Bengawanpos.com-Minggu yang cerah di Dukuh Karangasem Desa Guli Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Nurman Arif bersama warga binaannya bahu membahu bergotong royong membongkar rumah salah satu warga atas nama bapak Ngadiyo ( 48 ). Minggu (10/12/23)

 

Pembongkaran rumah warga ini melibatkan warga setempat dan Babinsa, Kegiatan pembongkaran tersebut dilakukan karena rumah sudah tidak layak huni dan mengkhawatirkan apabila diterpa angin dan curah hujan yang tinggi sehingga pemilik ingin merenovasi rumahnya, agar lebih layak. Yang rencananya di lokasi yang sama warga akan membangun kembali rumah secara bergotong-royong.

 

Setelah selesai pembongkaran bersama warga semoga cuaca bagus dan cerah agar bisa kita bangun kembali di tempat yang sama agar lebih cepat selesai, karena semua bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan oleh anak-anak Ngadiyo,” ucap Bbainsa

 

Tambah Babinsa, “Dengan ikut bergotong royong hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat akan semakin erat, sehingga tugas pembinaan teritorial akan bisa dilaksanakan dengan baik dan kemanunggalan TNI – Rakyat akan terwujud, ” paparnya.

 

Sementara pemilik rumah Ngadiyo mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa Koramil Nogosari yang sudah membantu dalam membongkar rumah bersama warga lingkungan yang lain.

 

“Semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan pak TNI semuanya,” do’anya.

 

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.