Membangun Desa Bersama Warga, Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Jalan

oleh -2420 Dilihat
oleh

Sragen, Bengawanpos.com-Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di desa wilayahnya, ditunjukan oleh Sertu Sumanto bersama Warga melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan Desa sepanjang 50 M Dk Dungdang RT 02 Ds Jeruk Kec.Miri, Kamis ( 11/01/2024).

 

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di desa wilayahnya. Dalam hal ini Sertu Sumanto mengangkat ember dan mendorong angkongl bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di desa wilayahnya, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.

 

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Jeruk, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tutur Sumanto.

 

Sementara itu Sis ( 46 ) salah satu warga dukuh Dungdang mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Desa Jeruk yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan jalan ini.

“Mudah-mudahan pembangunan jalan ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa cepat dipergunakan oleh warga,” Pungkasnya.

 

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.