Sinergi Pariwisata Terangkat melalui Rapat Koordinasi IHGMA Jawa Tengah di Solia Zigna, Laweyan Solo

oleh -383 Dilihat
oleh

Solo, Bengawanpos.com – Dalam langkah terus-menerus untuk memperkuat kolaborasi di sektor pariwisata, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi pada Selasa, 26 Maret 2024, di Solia Zigna, Kampung Batik Laweyan, Solo.

Acara ini dihadiri oleh General Manager Hotel se-Jawa Tengah, menandakan komitmen kuat dalam memajukan pariwisata regional. Para peserta berkesempatan bertukar pikiran serta merumuskan strategi pengembangan pariwisata di Jawa Tengah.

Selain rapat, acara ini menampilkan talkshow dengan narasumber terkemuka seperti Bapak Kukrit Suryowicaksono, CEO Suara Merdeka Grup dan Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Tengah, serta Ibu Retno Wulandari, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Surakarta dan Wakil Ketua IHGMA Jawa Tengah. Dengan tema “Membangun Sinergi antar Organisasi untuk Meningkatkan Pariwisata Daerah”, talkshow ini menggarisbawahi pentingnya kerjasama lintas sektor dalam mengoptimalkan potensi pariwisata di Jawa Tengah.

IHGMA Jawa Tengah berharap acara ini memperkuat sinergi antara pemangku kepentingan di industri pariwisata, serta menghasilkan strategi dan inovasi baru yang positif bagi pengembangan pariwisata di Jawa Tengah. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi platform bagi pelaku industri untuk berbagi pengetahuan dan praktik terbaik.

Kami berterima kasih kepada semua peserta, narasumber, dan pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga hasil dari rapat dan talkshow ini memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pariwisata di Jawa Tengah.

Tentang IHGMA Jawa Tengah
Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Jawa Tengah adalah wadah para General Manager hotel di Jawa Tengah. IHGMA bertekad memajukan industri perhotelan dan pariwisata melalui kerjasama, inovasi, dan pengembangan profesional anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.