Dukung Tugas Pokok, Kodim Boyolali Latihan Bela Diri Taktis

oleh -297 Dilihat
oleh

Boyolali – Guna meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0724/Boyolali melaksanakan latihan Beladiri Taktis, yang bertempat di lapangan apel Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selasa ( 26/03/24)

Kemampuan bela diri taktis yang dimiliki oleh prajurit Kodim 0724/Boyolali, terus diasah, Latihan Beladiri Taktis, ini juga dilaksanakan untuk menambah pengetahuan dan kemampuan prajurit dalam menghadapi kondisi situasi apapun dalam mengemban tugas pokok TNI AD.

Komandan Kodim Dandim 0724/Boyolali melalui Pasi Ops Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Muslih mengatakan kegiatan latihan Beladiri Taktis merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh prajurit TNI AD khususnya Kodim 0724/Boyolali guna menunjang tugas pokok sehari-hari di lapangan.

Pelaksanaan latihan beladiri taktis ini rutin dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0724/Boyolali yang nantinya akan dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.
“Latihan beladiri taktis ini bertujuan untuk membentuk pribadi prajurit yang berani dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman,” kata Pasiops

Dengan latihan beladiri taktis secara rutin, diharapkan personel Kodim Boyolali memiliki fisik yang prima, tangguh dan kemampuan beladiri yang mumpuni guna melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dari ancaman yang dihadapi.
“Semoga dengan digelarnya latihan ini nantinya personel Kodim 0724/Boyolali lebih siap dalam melaksanakan tugas di lapangan,” pungkasnya.(ak72/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.