Danramil Karanggede Hadiri Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Tingkat Kecamatan

oleh -142 Dilihat
oleh

Boyolali – Kapten Arh Iswandi Yusuf, Danramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali, bersama sejumlah anggota stafnya, menghadiri acara silaturahmi dan Halal Bihalal bersama jajaran Forkopimcam Karanggede.

Acara Halal Bihalal tersebut digelar di halaman kantor Camat Karanggede pada Selasa (16/4/2023), dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Camat Karanggede, Kapolsek Karanggede, Staf Kecamatan Karanggede, serta Kepala Desa seluruh Kecamatan Karanggede.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 16/Karanggede Kapten Arh Iswandi Yusuf menyampaikan pentingnya momentum setelah lebaran sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan dan kekompakan tiga pilar di Kecamatan Karanggede.

“Ia menekankan pentingnya menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah kecamatan Karanggede, sehingga kekompakan tiga pilar semakin kokoh,” ujarnya.

Diharapkan, acara Halal Bihalal ini dapat menjadi modal awal bagi semua pihak untuk bekerja secara maksimal dalam menyongsong tugas-tugas ke depan, demi pemulihan stabilitas keamanan dan pembangunan di wilayah tersebut. Dengan demikian, diharapkan kerja sama antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat dapat terjalin dengan baik untuk kemajuan daerah.(ratih/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.