Prestasi Memukau Tim Jawa Tengah di Liga Nasional F9U Drone Race: Arif Abdillah Borong 3 Medali

oleh -44 Dilihat
oleh

Surabaya – Tim Jawa Tengah mencatat prestasi gemilang dalam ajang Liga Nasional F9U Drone Race yang diadakan sebagai bagian dari KASAL CUP di Puspenerbal Surabaya. Arif Abdillah, seorang atlit muda yang berbakat, berhasil mempersembahkan 3 medali untuk timnya; satu medali emas dan dua medali perunggu.

Cabang Olahraga (Cabor) Aeromodeling dan Drone ini dalam Pembinaan dan Bimbingan Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah  Bona Ventura Sulistiana SH.,MH. dan Ketua FASI Provinsi Jawa Tengah Marsekal Pertama TNI Bambang Juniar Djatmiko, S. Sos.M.M. Selaku Komandan Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo

Ketua Cabang Olahraga Aeromodeling FASI Provinsi Jawa Tengah, Jadi Nurcahyadi, turut mengawal dengan penuh semangat. Dalam pengawasannya terhadap kegiatan ini, Nurcahyadi menyampaikan bahwa persiapan yang dilakukan oleh Tim Aeromodeling Jawa Tengah juga merupakan bagian dari upaya mereka untuk meraih sukses di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh Sumut.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen penting sebagai tolak ukur dalam pertandingan dan menjadikan para atlit semakin siap menghadapi kompetisi yang lebih besar.

“Dengan bersyukur dan tekad yang kuat dalam berlatih, kami yakin bahwa hasil yang maksimal akan kami capai,” ujar Nurcahyadi.

Acara ini dimulai sejak tanggal 3 sebagai uji track dan berlanjut dengan pertandingan pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024.

Nurcahyadi menambahkan, “Kami bertekad untuk mempertahankan prestasi medali di PON XXI Aceh Sumut. Kami berharap agar di masa depan, akan muncul lebih banyak atlit Aeromodeling dari Jawa Tengah yang bisa mengharumkan nama daerah dan menjadi kebanggaan bagi seluruh warga Jawa Tengah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.