Adhiwangsa Hotel Solo mengadakan kegiatan Donor Darah dan Tes Kesehatan.

oleh -400 Dilihat
oleh

Surakarta – Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga sangat bermanfaat bagi pendonor, yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius.

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan memperingati hari Palang Merah Indonesia, Adhiwangsa Hotel mengadakan Donor darah yang di support oleh Palang Merah Indonesia dari cabang Surakarta dan Tes Kesehatan dari Rumah Sakit Kasih Ibu. Jumlah peserta Donor Darah dan Tes Kesehatan ada sekitar 50 peserta. Adhiwangsa Hotel Solo juga mengundang Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Sister Company untuk dapat hadir dan ikut serta dalam kegiatan Donor Darah dan Tes Kesehatan.

“Dengan adanya acara donor darah dan cek kesehatan, kita bisa menjalin silatuharmi dengan coorporate di area hotel Adhiwangsa, Dinas Dinas terkait,Rumah Sakit, dan Staff. Kegiatan ini memberikan dampak positif untuk bisa mengetahui tingkat kesehatan dari temen temen sendiri supaya bisa menjadi acuan untuk kedepannya dan menjadi parameter kelebihan dan kukarangan kesehatan dari masing masing. harapannya kegiatan ini dapat dilakukan rutin setahun 2x untuk Tes kesehatan dan Tes mata untuk kedepannya sehingga kita dapat mengontrol kesehatan masing masing. ” ujar Dewa Satria Nur Pratama Director of Sales Marketing.

Agung Tri Budi Santoso selaku General Manager Adhiwangsa Hotel Solo mengatakan ” dalam rangka memperingati hari Palang Merah Indonesia, pastinya kami ingin mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar, contohnya Donor Darah dan Tes Kesehatan. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan Rumah Sakit Kasih Ibu, kami dapat menjalankan kegiatan ini dengan lancar dan sempurna. Semoga Kegiatan ini dapat rutin kami lakukan di Adhiwangsa Hotel Solo

Adhiwangsa Hotel Solo juga mempunyai promo spesial dibulan Mei, yaitu Barbeque Night Market pada tanggal 29 Mei. Pooldangan di setiap hari Jumat. Sounds of Wednesday disetiap hari Rabu. Promo promo lainnya dapat mengunjungi Instagram @adhiwangsahotelsolo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.